Powered By Blogger

Kamis, 26 Mei 2011

Swaragama Writing Competition


Soundtrack Of My Life by Pandu Wibowo

Halo blogger, gw Pandu Wibowo, dan biasa gw dipanggil Pandu. Gw lahir di Tangerang, 7 Agustus 1993. Gw termasuk lulusan SMA di Jogja tahun ini. Gw lulus dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta *promosi*. Itu yang baru bisa gw persembahkan untuk Yogyakarta, yaitu kelulusan, haha ... *back to the topik*

Gw orangnya moody, jadi gw termasuk orang yang selalu berubah kondisi dan mental kapanpun, dan dimanapun, kalo bahasa gaulnya sih ABG ABG Labil haha.. dan gak cuma 1 soundtrack dalam hidup gw.

Hidup gw saat ini masih terinspirasi dari Om gw yang sekarang bisa dikatakan sukseslah dalam karir, dan gw mencoba berusaha mengikuti cara seperti beliau. Namun, memilih jalan yang beliau ambil tidaklah mudah, disamping hobi yang berbanding terbalik dan karakter yang berbeda, membuat gw jadi banyak tekanan sana sini, dari sisi itulah gw bingung untuk mengambil keputusan.

Lalu, gw diem dulu, dan mencoba bertanya dan saling berbagi bagaimana mengambil keputusan dalam hidup gw ya walau banyak risiko, berpikir bahwa seharusnya gw ikuti kata hati gw sendiri untuk mengambil keputusan. I gotta my own way to go there, to go to my own dreamland, emm my own REAL dreamland.

Dan gw juga dapet resep-resep untuk melanjutkan studi dan karir dimasa mendatang dengan cara:
1) berani bermimpi ( yang nyata)
2) berani ambil risiko
3) percaya bahwa kita bisa + Doa
4) BE YOUR SELF, change the world to follow your own world
that's it! I called it Soundtracks of my life.

Soundtrack of my life is the song from Maliq & D'essentials with Coba Katakan, why I choose it, karena dengan kita share masalah kita, saling mendengarkan, akan buat kita comfort, dan menambah rasa percaya kita, ya walau arti lagi tidak begitu sama, tapi judul itu sudah mencakup semua, thank you for listening soundtack of my life, GBU guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar