Powered By Blogger

Jumat, 26 Agustus 2011

Greeting !


A Whole New World

Hallo blogger, long time no posting a new entry. Yes, Now I was 18 in a new college. This is my new funny world! Sanata Dharma Paingan University. Setelah lulus SMA dan cap 3 jari sebagai tanda kelulusan, saya memilih untuk melanjutkan studi di 'Sadhar'. Saat pendaftaran saya di tentukan masuk kel.11 untuk pra-insadha dan insadha. hari senin tgl 1 Agustus 2011, pas awal puasa saya harus datang jam 7- supaya gk telat. Ya walaupun awal2 masuk kel.11 garing krik kriuuk, dengan adanya dinamika dan sharing, kami mulai mengenal satu sama lain.



Ini hasil yel-yel kami kelompok 11 insadha2011. Walau agak maksa pose-nya, hahahaa Pandu (kiri), tata (tengah), Tere (belakang Tata), Jeff (kanan).


Rere (lens focus)

Selama pra-insadha2011 kami MABA hanya boleh pake kemeja putih dan celana/rok bahan kain. hari kedua, dimana insadha pertama, kami sudah boleh pakai pakaian bebas santai dan sopan. Masih sama, ada dinamika dan sharing tentang 3c yang menjadi topik insadha2011 yaitu competence, conscience, compassion. Perlu dijelaskan gak? gak usah ya, cari di google translate, ya kira2 hanpir sama seperti arti Indonesianya, hahahaa. Tema Insadha2011 adalah "Bangkitlah Menjadi Intelektual Muda Berkarater" ya setidaknya ada gambaranlah tentang kalimat/tema tersebut :D.
Inilah kelompok 11 Gelombang 1

Oiya, saya hampir lupa, ada 2 gelombang dalam insadha, tapi pas inagurasi, expo, dan eksplorasi digabung. Dan saya termasuk insadha gelombang 1. (cont.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar