Jumat, 26 Oktober 2012

CURHAT SEMATA SIH



Halooo, temen2 blog (yg mau anggep saya temen) sudah hampir 1 tahun lho aku gak posting masukan di blog

Kini blog ini sudah saya utek utek (gak juga ding, hahahahaha) Isinya semoga lebih informatif (mentang2 kuliah informatika ni ye) 


yaudah sih, selo aja, wong sing ndelok yo mung aku tok

Ya sutra, eh ya sudah, gak udah galau, gak usah bimbang, mulai detik ini, mulai butiran debu menjadi butiran bleduk, tak posting info2 yang lumayan menarik deh, dari pada lu manyun kayak bebek lagi manyun, hehehe
Pantengin terus yoaa mamen \m/,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar